Jelly Gamat Adalah

adsense 336x280 JELLY GAMAT adalah salah satu produk TERBARU dari Indonesia, produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah, mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis. Diolah dengan cara tradisional, agar kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya tetap terjaga secara optimal. Berbahan dasar teripang atau gamat emas (spesies terbaik dunia) yang memiliki kandungan Gamapeptide dimana kandungan ini mampu meningkatkan kecantikan dan membuat kulit Anda menjadi lebih muda.

Di dalam teripang emas sendiri, terdapat sekitar 50 jenis nutrisi yang konstruktif, termasuk Karbohidrat, Asam 18 Amino, Vitamin A, B1, B2, D, E mineral seperti kalsium, vanadium, seng, besi, mangan, magnesium, selenium, yodium, fosfor, DHA dan EPA. Selain itu, bahan aktif seperti Kolagen, Kondroitin, Protein, Glukosamin, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah,  Saponin dan Mukopolisakarida untuk meningkatkan metabolisme tubuh, melindungi sel dan sendi, meningkatkan elastisitas serta kehalusan dan kesehatan kulit.

Kabar gembira bagi warga sukabumi. Karena kami selaku Agen Jelly Gamat Sukabumi siap melayani bagi anda para warga sukabumi dan sekitarnya yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat. Disini kami menerapkan sistem pengiriman “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” yang artinya obat dapat di bayar setelah sampai ke alamat anda.

Itulah beberapa penyakit yang dapat di sembuhkan oleh obat herbal Jelly Gamat. Mengenai keamanan konsumsi produk ini sudah terjamin karena telah memiliki legalitas resmi dari DEPKES (Departemen Kesehatan) dengan nomer registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Mungkin itulah informasi mengenai produk kesehatan Jelly Gamat. Dan bagi Anda para warga sukabumi dan sekitarnya  yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat caranya sangat mudah, Anda cukup mengirimkan pesan melalui via SMS seperti berikut.

Post by: https://vigpowercapsule2.blogspot.com/ adsense 336x280

0 Response to "Jelly Gamat Adalah"

Posting Komentar